Minggu, 17 Maret 2013

Shift 3# Studio Team

(dari kiri atas) Eva-CEO, Angga-Project Manager, Dimas-Marketing Eksekutif.
(dari kiri bawah) Egi-Multimedia Designer, Rizki-Illustration Artist, Adet-Graphic Designer.

Ini usek-usek untuk kartu nama tim shift 3# Studio. pakai illustrasi&pewarnaan seperti ini biar terlihat agak beda dari yang lain. 

walaupun memang...saya akui, gaya pewarnaan seperti ini cukup membuat saya bosan setengah idup, karena sering sekali saya gunakan. Tapi iyaaa siiih..dari awal sepakat pengen gaya pewarnaan macam usek-usek radio untuk press kit nya "tidak bicara cinta" the movie yang pernah saya buat.  persis seperti ini.

Yah, Mungkin lain kali saya coba gaya lain..
biar saya ga stuck disatu titik

oiya, saya hanya pewarnaanya saja
kali ini yang membuat artline / gambar orangnya adalah... Rizki Kuswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar